Wyndham mengungkapkan rencana untuk Sundancer Resort Lombok, Indonesia

by - 8:02 PM




Pengembangan Wyndham Hotel Group berlanjut dengan perluasan utama dari hotel kelas atas Wyndham Hotels and Resorts di Pulau Lombok yang mengejutkan, direncanakan untuk dibuka pada pertengahan 2018.
Resort Lombok Sundancer Resort yang lengkap ini diproduksi oleh PT Wisata Bahagia Indonesia di bawah perjanjian administrasi dengan PT Wyndham Hotel Management, pembantu Indonesia Wyndham Hotel Group.
Penandaan ini mengambil setelah deklarasi Wyndham yang sedang berlangsung dari lima penginapan yang baru-baru ini diperoleh di bawah merek Wyndham Hotels and Resorts kelas atas dan merek Grand Grand kelas atas di Bali dan Palembang di Indonesia.
Organisasi saat ini memiliki lebih dari 110 penginapan di seluruh Asia Tenggara dan Lingkar Pasifik dengan 11 penginapan dan resor yang ditandai di bawah Wyndham Grand, Wyndham Hotels and Resorts, dan spanduk Wyndham Garden.
Sebuah pulau menawan di daerah Nusa Tenggara Barat di Indonesia, Lombok meningkatkan kemasyhuran global untuk garis pantai yang sempurna, lompatan luar biasa, perairan yang jernih dan pengujian jeda selancar, yang merupakan salah satu ideal dunia.
Menjelang utara pulau terletak Gunung Rinjani, sumur lava paling mencengangkan kedua di Indonesia, menawarkan pecinta luar yang cantik naik ke atas dengan jalur pendakian mewah yang mendorong air terjun, mata air panas dan danau pit yang menyenangkan.
Semakin banyak pengusung tingkat provinsi dan pemukiman saat ini terbang secara khusus ke Bandara Internasional Lombok, yang hanya berjarak 30 menit dari Bali dan dua jam dan 30 menit dari Singapura.
David Wray, VP, akuisisi dan peningkatan Wyndham Hotel Group, Asia Tenggara dan Pasifik, menyatakan: "Selain Bali, yang terus menjadi pilihan utama grup, Indonesia memiliki banyak tujuan hebat seperti Lombok yang akan memberi energi pengalaman mencari penjelajah karena pemandangan umum yang murni.
"Dengan semakin banyaknya penerbangan non-stop ke Lombok dari daerah-daerah perkotaan utama di Asia Pasifik, kami yakin minat Lombok akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang."
Wyndham Lombok Sundancer bertekad untuk 48 hektar pantai tiba di Lombok Selatan dan menawarkan kedekatan ke salah satu tempat berselancar paling populer di dunia, Desert Point.
Resor semua-suite ini akan menyoroti 66 suite satu dan dua kamar dengan zona hidup yang mengabaikan Selat Lombok dan pulau-pulau sekitarnya.
Resor ini akan menawarkan sekelompok besar kantor rekreasi termasuk restoran pesta sepanjang hari, kolam renang seluas 900 meter persegi dengan bar di atasnya dan perairan yang sangat dalam untuk latihan melompat.
Sebuah klub pantai pribadi dengan bar akan terletak di pantai dan juga pemasok gerakan luar yang menawarkan latihan air, misalnya, terbang ski, selancar angin dan perjalanan melompat.
Hotel Minor yang lebih berbudaya untuk mengirim Anantara Sharjah Resort di 2020 Newer glh Hotels membuat pengaturan administrasi utama


Infomasi Dari,

SukaBlogDahAhk

You May Also Like

0 komentar